Kantor Baru Doktoral Targetkan Peningkatan Layanan Administrasi

Untuk mencapai Universitas Unggul dengan terus meningkatkan kualitas proses belajar mengajar perkuliahan, program studi Doktoral Aqidah dan Filsafat Islam terus mengembangkan sarana dan prasarana. Salah satunya dengan membuat kantor baru, yang terdapat di gedung Pascasarjana lantai 3 ruang 306-307. Kantor yang sebelumnya merupakan ruangan kelas ini mulai beroperasi aktif sejak 11 September 2021. Sementara kantor lama yang terletak di gedung Pascasarjana ruang 104 digunakan untuk kantor Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana.

Dalam rangka menjalankan pelayanan tugas baik akademik dan non akademik, diharapkan fasilitas ini bisa memberikan pelayanan lebih baik untuk mahasiswa maupun dosen. Setidaknya ada tiga tujuan utama pemindahan kantor baru ini. Pertama, meningkatkan kualitas terhadap Mahasiswa dan dosen supaya bisa fokus dalam menjalankan proses belajar mengajar. Kedua, memudahkan Mahasiswa berkonsultasi dengan dosen baik tugas perkuliahan maupun penulisan disertasi. Ketiga, merapikan dokumen dan berkas perkuliahan dan administrasi Doktoral supaya lebih rapi.

Di akhir, Dr. Jarman Arroisi, MA sebagai kepala program studi Doktoral Aqidah Filsafat Islam mengingatkan kepada staf agar bisa meningkatkan kualitas dengan adanya  sarana ini. Diharapkan segenap staf mampu terus melakukan upaya untuk mengantarkan mahasiswa lulus membanggakan dan bermanfaat bagi masyarakat

(ditulis oleh Amir Reza Kusuma)

Amir Hidayatullah

Amir Hidayatullah

Seorang sarjana Islam dari Universitas Darussalam Gontor, alumni KMI Gontor 2014 SMART Generation, dan guru Gontor 2 selama 7 tahun. Pemain musik dan maniak teknologi ini menempuh studi Magister Pascasarjana UNIDA Gontor bidang Aqidah dan Filsafat Islam sejak tahun 2020.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Artikel Terkait:

TOP