Mahasiswa Pascasarjana Raih Beasiswa dari Bapak Rektor

beasiswa-pascasarjana-unida

Sabtu (9/10) tiga orang mahasiswa pascasarjana mendapat undangan khusus dari Direktur pascasarjana di ruangan direktur kamar 104. Mereka adalah M. Djaya Aji Bima Sakti, Yongki Sutoyo, dan M. Husni Mubarok, yang sudah siap sidang tesis dalam waktu dekat. Kehadiran mereka kali ini terbilang istimewa dan penting, mengingat agenda yang diadakan adalah penyerahan beasiswa Trimurti. Beasiswa ini merupakan amanat dari bapak rektor Universitas Darussalam Gontor, Prof. Dr. KH. Hamid Fahmy Zarkasy, M.Phil, M.Ed, dengan tujuan mendorong segera tuntasnya studi para mahasiswa terutama dari semester atas yang sedang menulis tesis.

Penyerahan beasiswa turut dihadiri oleh bendahara pascasarjana M Fazlurrahman, M.H, dan kepala bagian tata usaha Fahman Mumtazi, MH, dan wakil direktur al-ustadz Dr. Jarman Arroisi. Direktur dan wakil menghimbau agar beasiswa ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan akademis semisal pendaftaran sidang dan biaya administrasi lainnya. Diharapkan beasiswa ini menjadi pemicu mahasiswa pascasarjana lainnya agar segera menyusul menuntaskan penulisan tesis dan masa studinya untuk segera berkiprah di dunia pendidikan dan masyarakat.

Amir Hidayatullah

Amir Hidayatullah

Seorang sarjana Islam dari Universitas Darussalam Gontor, alumni KMI Gontor 2014 SMART Generation, dan guru Gontor 2 selama 7 tahun. Pemain musik dan maniak teknologi ini menempuh studi Magister Pascasarjana UNIDA Gontor bidang Aqidah dan Filsafat Islam sejak tahun 2020.
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Artikel Terkait:

TOP