Pertandingan Uji Coba Pascasarajana Sebelum Muharram Cup

Pada pekan lalu, Rabu 21 Agustus 2019, tim pascasarjana melakukan laga persahabatan berasama tim Lecturer Football Club (LFC). Pertandingan ini dilaksanakan sebagai persiapan untuk menghadapi Muharram Cup yang digelar pada Jum’at 30 Agustus 2019 sampai Senin 2 September 2019 mendatang. Laga ini dilaksanakan di lapang hijau Unida Gontor.

Pertandingan berjalan cukup seru. Permainan berimbang di antara kedua kubu. Jula beli serangan terjadi sepanjang laga. Pascasarajan akhirnya berhasil membobol gawang skuat dosen. Keunggulan satu bola bagi pascasarajan.

Keunggulan ini terus bertambah seiring perjalanan pertandingan. Pascasarajan berhasil mencetak gol keduia. Akhirnya pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh tim pascasaraja dengan skor 3-0.

“Ini bisa menjadi laga persiapan sebelum bertanding dalam Muharram Cup”, terang Dhiaul Fikri, ketua dema pascasarjana.

Kalah pada Laga Persahabatan Kedua

Tiga hari setelah pertandingan persahabatan melawan dosen, skuat pascasarjana kembali mengadakn laga persahabatan. Kali ini tim sepakbola Gontor Dua atau Gorda FC. “Jum’at nanti kita akan melakukan laga persahabatan lagi melawan Gorda”, terang Fauzul Halim, ketua dema pascasarjana yang pernah mengajar di Gontor kampus dua.

Pada pertandingan kali ini pascasarjana belum berhasil membawa pulang kemenangan dari kandang Gorda. Pertandingan ini dimenangkan oleh tim Gorda. Tim pascasarjana menderita kekalahan telak dua gol tanpa balas.

Baca juga:

PKU Gontor Ikuti Laga Perdana Muharram Cup 1441H

Tim Pascasarjana Memenangkan Laga Perdana di Cabang Sepakbola 

Laga yang digelar di lapangan sepak bola Pondok Modern Darusslam Kampus Dua ini menjadi pelajaran berharga untuk tim pascasarjana. Kekalahan ini memotivasi skuat pascasarjana untuk terus berlatih demi menyambut Muharram Cup.

Sebagai persiapan lain, pascasarjana rutin menggelar pertandingan futsal internal seminggu sekali. Pertandingan internal ini juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan di antara pemain dalam tim pascasarjana.[Atqiya]

Dilema Film Religi Tantangan bagi Sineas Muslim: Sebuah Opini

Pembukaan FNL: Makna dan Hikmah Perjalanan Hijrah Nabi

Teknologi Sebagai Pembingkai Realitas: Meminjam Kacamata Heidegger

Bagian Kedua dari Teknologi Sebagai Pembingkai Realitas