Rapat Evaluasi Pascasarjana di Akhir Tahun Akademik 1439 H / 1440 H

Rapa Akhir Tahun Pascasarjana UNIDA Gontor

PPs UNIDA Gontor – Kamis, (19/04) Program Pascasarjana Universitas Darussalam Gontor menggelar rapat Koordinasi dalam rangka evaluasi kegiatan pascasarjana selama setahun, serta penetapan program kerja setahun ke depan, bertempat di ruang sidang pascasarjana. Acara ini di hadiri oleh Rektor UNIDA Gontor Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., Direktur Pascasarjana Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.Ed., M.Phil., Asisten Direktur Pascasarjana Dr. Muhammad Muslih, M.Ag., Kepala Unit Penjamin Mutu Pascasarjana Dr. Jarman Arroisi, M.A. dan seluruh Ketua Program Studi serta fungsionaris pascasrjana.

Rapat yang di mulai pukul 20.00 mengevaluasi kegiatan yang telah terlaksana di program pascasarjana selama setahun yang lalu, pada tahun akademik 1439 H / 1440 H. di antaranya kegiatan perkuliahan, progress penulisan tesis bagi mahasiswa dan mahasiswi, orientasi akademik mahasiswa baru dan manajemen pengelolaan pascasarjana.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Pascasarjana Dr. Hamid Fahmy Zarksyi, M.Ed., M.Phil. memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh bagian di pascasarjana yang telah mejalankan amanahnya dengan sungguh-sungguh baik di tiap-tiap Ketua Program Studi, Unit Penjamin Mutu,  Koordinator Tata Usaha maupun staf.

Ka Prodi secara berkala memberikan evaluasi dan monitoring kepada mahasiswanya baik di dalam perkuliahan maupun dalam bentuk pertemuan sebulan sekali  pada acara buka puasa bersama, family gathering, dan olah raga bersama seperti futsal bersama dosen dan mahasiswa.

Selain evaluasi, rapat ini juga membahas kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun akademik 1440 H/1441 H, serta membuat kalender akademik yang akan menjadi acuan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan yang ada di program pascasarjana selama setahun.

Harapan dengan diadakanya rapat akhir tahun ini tetap mempertahankan dan meningkatkan mutu Program Pascasarjana UNIDA Gontor baik pada program magister maupun program doktor. [H. Wafi]