Tim LPPM UNIDA Gontor Lakukan Pendampingan Program Dana Hibah DIKTI PTM Pascasarjana

Tim LPPM UNIDA Gontor Lakukan Pendampingan Program Dana Hibah DIKTI PTM Pascasarjana

PPs UNIDA Gontor – Mahasiswa dan mahasiswi Program Pascasarjana Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor yang telah lolos dalam pengumuman penerima dana hibah penelitian tesis magister Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (KEMENRISTEK DIKTI) Tahun 2019 melakukan pendampingan revisi proposal penelitian bersama Tim LPPM UNIDA Gontor bertempat di Hall Gotel Lt 2. Sabtu, (20/04).

Acara yang dilaksanakan selama dua hari ini (Sabtu s/d Ahad) membahas tentang revisi subtansi proposal dan RAB Program Penelitian Tesis Magister. LPPM UNIDA Gontor sebagai penyelenggara acara ini melakukan monitoring secara berkala mulai dari awal penyusunan pengajuan proposal PTM, upload berkas ke SIMLIBTAMAS, revisi proposal, penandatanganan kontrak sampai kepada tahap akhir PTM.

Pada tahun ini, kali pertamanya Program Pascasarjana mendapat kepercayaan yang besar oleh KEMENRISTEK DIKTI untuk mengelola Penelitian Tesis Magister. Hal ini terbukti dengan lolosnya 24 Tim Penelitian Tesis Magister, yang terdiri dari Magister Hukum Ekonomi Syari’ah (HES) 15 Tim, Magister Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) 5 Tim dan Magister Pendidikan Bahasa Arab (PBA) 6 Tim masing-masing Tim terdiri dari dua dosen dan dua mahasiswa.

Semoga dengan dilaksankanya acara ini memberikan semangat dan daya saing yang positif diantara mahasiswa pascsarjana dalam bidang pengabdian dan penelitian sehingga semakin meningkatkan mutu Program Pascasarjana UNIDA Gontor kedepannya. [H. Wafi]

Tim LPPM Bersama Mahasiswa/i Pascasarjana UNIDA Gontor sedang melakukan revisi proposal penelitian tesis magister KEMENRISTEK DIKTI Tahun 2019

Berita Lainnya: