Tim Pascasarjana Memenangkan Laga Perdana di Cabang Sepakbola

Rentetan acara Muharrom cup di Universitas Darussalam Gontor Ponorogo telah berlangsung selama dua hari. Pada hari kedua ini tim pascasarjana memenangkan laga perdananya di cabang sepakbola melawan tim staff Unida Gontor. Tim pascasarjana berlaga pada Sabtu, 31 Agustus 2019 pagi.

Mendapatkan jadwal pada pertandingan kedua pada pagi itu, tim pascasarjana berhasil mengungguli tim lawan dengan skor akhir 2-1. Permainan berlangsung cukup alot dengan keunggulan tim staff Unida pada babak pertama dan paruh awal babak kedua. Skor satu kosong yang bertahan cukup lama berhasil dibalikan oleh tim pascasarjana pada paruh akhir babak kedua.

Pada babak paruh kahir babaka kedua tim pascasarjana mampu memberikan gol balasan dan menutup pertandinga dengan keunggulan satu gol. Gol pertama dicetak oleh pemain tengah tim pascasarjana dari prodi HES, Ghafur Qubaisy setelah mendapatkan umpan dari Bima, pemain dari prodi AFI. Setelah sebelumnya tertinggal satu bola selama lebih dari satu babak. Mendapat umpan dari pemain yang sama, Helmy Fauzi, mahasiswa prodi HES sekaligus kapten kesebelasan berhasil menjebol gawang lawan. Skor 2-1 bertahan sampai pertandinga usai.

Baca juga:

PKU Gontor Ikuti Laga Perdana Muharram Cup 1441H

Pertandingan Uji Coba Pascasarajana Sebelum Muharram Cup

Laga kali ini mahasiswa pascasarjana prodi PBA tidak dapat mengikuti pertandingan. Mereka harus mengikuti perkuliahan di Yogyakarta bersama Prof. Syamsul Hadi. Pada laga lanjutan pada Ahad pagi 1 September 2019 esok, tim pascasarjana akan berhadapan dengan tim Fakultas Tarbiyah. Dan diharapakan mahasiswa prodi PBA telah bisa ikut andil dalam pertandingan ini. Keikutsertaan mereka akan memberi tamabahan tenaga bagi skuat pascasarjana. Jika mampu melewati hadangan tim Tarbiyah, tim pascasarjana akan lolos ke babak semi final.

“Setelah ini istirahat, karena sore nanti kita akan melakukan pertandinga kedua di cabang futsal”, tegas Helmy, kapten kesebelasan pada saat peregangan otot setelah pertandingan usai.[Atqiya]

Al Ustadz KH. Ahmad Suharto: Benarkah Kita Merdeka?

Seminar Pada HUT RI: Antara Keindonesiaan dan Keislaman

Infinite (Tak Terbatas) ∞

Sejarah Angka: Bagaimana Angka Muncul dan Berkembang