Wakil Rektor Biladi Syam Prof. Dr. Abdussalam Rojih Kunjungi UNIDA Gontor

Kunjungan Prof Dr Abdussalam Rojih Ke UNIDA Gontor

UNIDA Gontor – Dalam rangka safari dakwah ke Indonesia salah satu dari  anggota parlemen perwakilan umat Islam Republik Arab Suriah yang merupakan Wakil Rektor Universitas Biladi Syam Prof. Dr. Abdussalam Rojih mengunjungi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor pada tanggal 23 – 24 April 2019.

Kedatangan Prof. Dr. Abdussalam Rojih disambut baik oleh Rektor UNIDA Gontor Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. dalam kesempatan itu beliau menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Rektor Biladi Syam ini bersedia menjalin kerjasama dengan UNIDA Gontor dalam bidang pendidikan.

Diantara kegiatan yang dilakukan oleh Prof. Dr. Abdussalam Rojih selama di UNIDA Gontor adalah silaturahim dengan Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH. Hasan Abdullah Sahal dan KH. Syamsul Hadi Abdan yang kemudian di lanjutkan dengan mengisi kulaih umum dan dialog interaktif bersama mahasiswa Program Pascasarjana dan Kolej Universiti Islam Selangor (KUIS) Malaysia yang sedang melngikuti kegiatan program pemantapan bahasa Arab.dengan tema Misi “Perdamain Dunia” Pengalaman Rekonsialisasi Konflik Suriah pada pagi s/d siang harinya.

Selain itu, Prof. Dr. Abdussalam Rojih juga berkesempatan memberikan dialog interaktifnya kepada masyarakat luas dengan di dampingi Ahmad Kali Akbar, M.Pd. dosen PBA UNIDA Gontor yang disiarkan langsung melalui Suara Gontor (Suargo) FM di sore harinya.

Kegiatan Prof. Dr. Abdussalam Rojih dilanjutkan dengan melakukan diskusi bersama mahasiswa Pascasarjana dibuka dengan membahas tema Filsafat. Selama melakukan kegiatan di UNIDA Gontor beliau di dampingi oleh Eko Nur Cahyo, M.A. Kepala Biro Alumni dan Kerjasama. [Wafi]

 

kulaih umum dan dialog interaktif bersama Prof. Dr. Abdussalam Rojih dengan Mahasiswa Pascasarjana

 

Prof. Dr. Abdussalam Rojih sedang melakukan siaran langsung di studio suara gontor (suargo) FM

Bersama Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH. Hasan Abdullah Sahal dan KH. Syamsul Hadi Abdan

Penyerahan cenderamata dari KH Hasan Abdullah Sahal ke Prof. Dr. Abdussalam Rojih