Wakil Rektor Universitas Biladis Syam Akan Kunjungi UNIDA Gontor, Apa Saja Agendanya?

Wakil Rektor Universitas Biladis Syam Akan Kunjungi UNIDA Gontor

PPs UNIDA Gontor – Prof. Dr. Abdussalam Rojih Wakil Rektor Universitas Biladis Syam dan anggota parlemen perwakilan umat Islam Republik Arab Suriah direncanakan akan mengujungi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor dalam rangka Misi “Perdamain Dunia” Pengalaman Rekonsialisasi Konflik Suriah pada tanggal 22-23 April 2019 mendatang.

Melalui Kepala Biro Alumni dan Kerjasama Eko Nur Cahyo, M.A. mengatakan Selama di kampus UNIDA Gontor Prof. Dr. Abdussalam Rojih mengadakan kegiatan berupa kuliah umum dan dialog interaktif bersama mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Darussalam Gontor.

“Insyaallah kita akan kedatangan tamu Prof. Dr. Abdussalam Rojih yang merupakan Wakil Rektor Biladis Syam pada tanggal 22 april besok, sebagai penanggung jawab dalam kegiatan ini akan diserahkan kepada Pascasarjana, kita tidak bisa melibatkan mahasiswa S1 karena pada tanggal tersebut seluruh mahasiswa UNIDA sedang menghadapi UAS jadi diskusi dan dialog interaktif bersama mahasiswa pascasarjana” Jelasnya.

Dalam kunjungan ini Prof. Dr. Abdussalam Rojih dijadwalkan bersilaturahihim dengan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) yang kemudian dilanjutkan dengan wawancara/dialog keagamaan dengan Gontor Tv. Diharapkan dengan adanya agenda ini memberikan manfaat yang luas bagi masyrakat, santri, dan umat Islam secara keseluruhan.

Sebelum ke UNIDA Gontor Prof. Dr. Abdussalam Rojih direncanakan akan silaturahim ke pondok pesantren dan mengunjungi beberpa tempat di Indonesia seperti Pondok Pesantren Al-Hikam Depok, Pondok Pesantren AnNajiyah 2 Tambak Beras Jombang, Pondok Pesantreb  Al-Amanah Junwangi Krian, Pondok Pesantren Karang Asem Paciran Lamongan, Pondok Modern Al-Munawwaroh, Pondok Pesantren Aisyiyah Islamic Boarding School (AIBS).

Kemudian setelah melakukan kunjungan ke UNIDA Gontor Prof. Dr. Abdussalam Rojih juga mengisi kegiatan di Universitas Islam Riau, silaturahim Istana Siak dan menghadiri beberapa acara di kegiatan wisuda Hifdzul Qur’an di Pondok Pesantren yang telah dijadwalkan [H. Wafi]

Berita Lainnya: