Program Studi Doktoral Sukses Lewati AMI

Kamis pagi 10 Februari 2022, prodi doktoral mengadakan Audit Mutu Internal (AMI) yang diketuai oleh Dr. Mulyono Jamal sebagai ketua auditor, Dr. Ahmad Saifullah sebagai anggota auditor dan Mahmudah Hamawi M.P sebagai sekretaris auditor.

Acara AMI ini dibuka oleh ketua Auditor Dr. Mulyono Jamal. Beliau membuka dan juga memberikan pengarahan tentang bagaimana pelaksanaan AMI yang terdiri dari beberapa kriteria yang diakan di cek satu persatu. Setelah pembukaan Dr. Jarman Arroisi sebagai kaprodi menjelaskan secara terperinci bagaimana prodi doktoral ini berjalan semenjak berdirinya pada tahun 2016 yang didampingi oleh sekretaris Prodi Dr. Ryan Arief Rahman.

Diakhir, berkat rahmat Allah SWT, prodi Doktoral bisa memberikan dan memenuhi kriteria yang telah diminta oleh auditor sehingga mendapatkan nilai Unggul, meski terdapat beberapa catatan yang harus dipenuhi nantinya. Sehingga ketika Akreditasi bisa mencapai nilai unggul dan bisa membawa Universitas Darussalam meraih status Unggul secara keseluruhan.

Amir Reza Kusuma, S.Ag

Amir Reza Kusuma, S.Ag

Seorang kandidat magister Aqidah dan Filsafat Islam di Universitas Darussalam Gontor, pecinta bola, dan staf pascasarjana prodi Doktoral
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email

Artikel Terkait:

TOP