Sambut tahun ajaran baru, Pascasarjana adakan persiapan sosialisasi Internal

Menyambut tahun ajaran baru, Program Pascasarjana (PPs) Mempersiapkan diri untuk rentetan penerimaan mahasiswa baru.  Diantara rentetan itu adalah sosialisasi internal kepada para mahasiwa strata 1 di lingkungan Universitas Darussalam Gontor. Dengan demikian dibutuhkan perencanaan yang matang terkait acara tersebut, terlebih dengan letak geografis kampus unida yang berjauhan.

Dipimpin oleh Jajaran Direktur Program Pascasarjana; Dr. M. Kholid Muslih, M.A., Dr. Jarman Arroisi, M.A., dan Dr. M. Adib Fuadi Nuriz, M.Phil., M.A., rapat koordinasi perencanaan tersebut dilaksanakan pada Rabu pagi (01/02) bertepatan dengan Rapat rutin mingguan Fungsionaris PPs.  Turut hadir dalam kesempatan ini, jajaran kaprodi dan sekretaris prodi, tim Tata Usaha, serta Panitia sosialisasi secara luring dan daring.

Dari rapat tersebut disimpulkan, sosialisasi internal ini memberikan dampak positif terhadap keinginan para mahasiswa untuk melanjutkan studi. Adapun waktu pelaksanaan sosialisasi tersebut akan ditindaklanjuti oleh panitia dengan berkonsultasi kepada para pengasuh ponrok cabag Gontor serta Dewan mahasiswa. Diantaranya di kampus utama Siman, kampus Robitoh, Mantingan, dan Kediri.