Sosialiasi Internasional Unida Gontor di Madani Institute Singapura

Singapura, 3 Maret 2024 – Program Pasca Sarjana Unida Gontor memperluas jangkauannya dengan menyelenggarakan agenda sosialisasi mahasiswa baru ke negara tetangga Singapura, khususnya di Madani Institute. Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk memperkenalkan Institusi Unida Gontor kepada Madani Institute dan potensial di Singapura serta mencari bakat-bakat baru dalam hal keilmuan dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Oleh :

  • Direktur Pascasarjana Assoc. Prof. Dr. Mohammad Kholid Muslih, M.A., bersama dengan staf lainnya seperti Asisten Direktur Pascasarjana Assoc. Prof. Dr. Jarman Arroisi, M.Ud,  dan Sub Bagian Kerjasama Yusuf Al Manaanu, M.H., turut berpartisipasi aktif untuk memastikan kesuksesan dan dampak positif dari acara tersebut.

Kehadiran sejumlah tokoh penting dari Madani Institute seperti :

  • Chief Executive Director Mohd Jakfar bin Hj. Embek, M.A., Associate Director Anuar Othman, serta beberapa Pengurus Madani Institute lainnya, memberikan tambahan nilai pada kegiatan sosialisasi ini.

Interaksi antara kedua institusi menjadi landasan untuk membangun jaringan yang kuat dalam hal peningkatan kualitas pendidikan dan pengembangan potensi mahasiswa, tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari berbagai negara lainnya.

Diharapkan bahwa melalui sosialisasi ini, institusi dapat menarik minat mahasiswa dari luar negeri, khususnya dari Singapura, untuk bergabung dalam program pascasarjana Unida Gontor. Selain itu, Program Pascasarjana Unida Gontor juga menawarkan berbagai peluang pengabdian kepada masyarakat Muslim di Singapura melalui kerjasama dengan Madani Institute, memperkuat kontribusi pendidikan dan penelitian Islam di tingkat internasional.

Demikianlah berita acara ini disusun untuk dokumentasi dan tranparansi Acara Sosialisasi Internasional Unida Gontor di Madani Institute Singapura

Hormat kami,

Reporter & Potografer      : Yusuf Al Manaanu, M.H.

Penulis & Editor                 : Fikriyana Arizona